Jumat, 11 September 2020

POLSEK PALARAN MELAKUKAN PATROLI DIALOGIS DAN MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT KECAMATAN PALARAN


POLSEK PALARAN MELAKUKAN PATROLI DIALOGIS DAN MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT KECAMATAN PALARAN


Polsek Palaran melakukan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di kecamatan Palaran, Jumat (11/09/2020).


Bertepat di Bank BNI cabang kecamatan palaran Aiptu suntoyo mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dalam mengantre dan menjaga jarak serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif .


Kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek palaran Kapolsek Angga Indarta, Sik mengatakan bahwa Tujuan dilakukannya himbauan ini adalah bentuk upaya pencegahan dan upaya memutus mata rantai COVID-19. Diharapkan masyarakat untuk tetap menaati aturan dari pemerintah dan selalu melapor apabila ada gejala sakit untuk langsung ditangani


*Humas Polsek Palaran*

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...