Rabu, 09 September 2020

Polsek Palaran Imbau Warga Gunakan Masker

POLSEK PALARAN MELALUI PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN KEPADA WARGA PENTINGNYA MENGGUNAKAN MASKER


Dalam menjaga Kamtibmas, Personel Polsek palaran rutin melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek palaran seperti yang di lakukan oleh Aiptu Sugeng dengan menyambangi warga palaran di Jln. Trikora, Samarinda hari Selasa (8/9/2020) 


Tidak hanya mengingatkan warga tentang kamtibmas, Personel juga menyampaikan imbauan agar warga patuh dan terapkan Protokol Kesehatan dengan menjalankan 4 M antara lain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang banyak guna memutus penyebaran dan penularan virus covid-19 di wilayah hukum polsek palaran khususnya.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek palaran AKP Angga Indarta, SIK. Menyikapi Pandemi Covid-19 warga masyarakat harus bijak dan harus dibina melalui imbauan dan edukasi, demi keselamatan dan kesehatan diri beserta keluarga dan orang lain. Tidak sulit menerapkan protokol kesehatan hanya diperlukan kesadaran tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya mengharap warga masyarakat dapat mengikuti perkembangan Covid-19 di Kota Samarinda, jangan kita apatis dengan situasi Pandemi ini, mari bersama kita terapkan Protokol Kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, tutur AKP Angga Indarta, SIK.


*Humas Polsek palaran*

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...