Kamis, 03 September 2020

Petugas Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Kota Samarinda Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Polrestasamarinda.com– Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol-PP Kota Samarinda  menggelar sosialisasi tata tertib dalam berlalu lintas dan menegakkan penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.Sosialisasi tersebut dilakukan di Simpang Tiga Jln.Gajah Mada, Tepian Kota Samarinda dan Taman Samarenda,Rabu (03/09/2020) Pukul 16.00 WITA.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si mengatakan, sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Samarinda.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” kata Kapolresta Kombes Pol.Arif Budiman.

Dalam sosialisasi tersebut, pihaknya juga melakukan berbagai upaya, dengan memberikan penyuluhan kepada pengendara agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak aman pada tempat umum.

Dia berpesan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk saat berkendara. Selain itu, senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

"Kami minta masyarakat disiplin, terapkan pola hidup sehat kunci dan ikuti anjuran pemerintah diadaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan pandemi Covid-19," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...