Selasa, 22 September 2020

Personil Polresta Samarinda ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Korem 091 / ASN

Polresta samarinda – Personil Polresta Samarinda ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Korem 091 / ASN, Selasa, (22/09/2020).


Kegiatan yang bertempat di Aula Makorem 091/ASN di Jl. Gajah Mada Kota Samarinda, dalam rangka hari Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 75 Tahun 2020.


Dalam kegiatan ini tampak Personil Polresta Samarinda dan beberapa anggota TNI dari Kodim 091/SMD dan Korem 091/ASN, sedang mendonorkan darahnya. Sebagai bentuk sinergitas Polresta Samarinda dengan Korem 091/ASN dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan Donor Darah ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti Cek Suhu, mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.


Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.SI., berharap, “semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.” ujarnya.


Lanjut kapolres, "kegiatan Donor darah yang di ikuti personil polresta samarinda juga sebagai bentuk sinergitas terhadap TNI khususnya Korem 091/ASN dan Kodim 0901/SMD dan turut memeriahkan dalam rangkaian HUT TNI yang ke- 75 ini dengan mendonorkan darah." Tutup Kombes Pol Arif Budiman.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...