Jumat, 18 September 2020

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA OTORITAS BANDARA APT PRANOTO ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19


PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA OTORITAS BANDARA APT PRANOTO ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19


Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang bersama Otoritas Bandara bekerjasama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 melalui kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan di lingkungan Bandara APT Pranoto. Jumat (18/9)


Personel Polsek Sungai Pinang melakukan pengamanan dan pengawasan bersama petugas Bandara di pintu keberangkatan dan kedatangan.


Kami berupaya untuk memonitoring pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Bandara APT Pranoto ini dengan melibatkan Otoritas Bandara dan Personel TNI, jangan sampai kita lengah mengakibat masuknya suspect Covid-19 dari luar daerah sehingga mengakibatkan menambahnya jumlah suspect di wilayah Kaltim dan kota Samarinda pada khususnya. Ujar Brigpol Aspiansyah.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH, menuturkan Sinergitas antara Kepolisian, TNI dan Stakeholder yang ada dalam hal ini Otoritas Bandara sebagai pelaksana penerapan protokol kesehatan di lingkungan Bandara APT Pranoto sangatlah penting.


" kita dukung sepenuhnya penerapan protokol kesehatan di lingkungan Bandara, mengingat Bandara merupakan pintu masuk masyarakat dari luar daerah menuju ke wilayah Kaltim, kota Samarinda dan sekitarnya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, serta dukungan dari kita sebagai pengamanan dalam penerapannya, diharapkan kita semua bisa mencegah berkembangnya penyebaran Covid-19 di kota Samarinda ", pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN Palaran-- pentingnya mencegah penularan virus co...