Selasa, 01 September 2020

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-72,Polresta Samarinda Gelar Syukuran Secara Virtual

Polresta Samarinda - Bertempat di ruang Aula Wira Utama Mako Polresta Samarinda dilaksanakan Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan   ke-72 Tahun 2020, Rabu (01/09/20).

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono S.I.K., M.H. yang dihadiri para Kapolsek jajaran , Pama dan Bintara Polresta Samarinda serta Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Sari Arif Budiman & Ny. Nia Dedi Agustono.Dalam pelaksaan kegiatan syukuran ini tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di pedomani oleh kementrian kesehatan.
Wakapolresta Samarinda menyampaikan "Syukur alhamdulillah pada hari ini kita sama-sama memperingati Hari Jadi Polwan Ke-72, kiranya kita berharap Polisi Wanita kedepan semakin profesional situasi kondusif tentunya masyarakat semakin produktif itu yang kita harapkan. 

"Dengan Hari Jadi Polwan Ke-72 ini kita semua berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita selalu mendapat perlindungannya sehingga kita bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan baik untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara," Pungkas AKBP Dedi.

Acara syukuran dilanjutkan dengan tradisi Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Sari Arif Budiman & Ny. Nia Dedi Agustono, Yang mana tumpeng tersebut diberikan kepada personel Polwan Polresta Samarinda tertua dan yang termuda, yakni AKP Rohana dan Briptu Ayu.
Dalam Kesempatan ini Ketua Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia Yang Ke-72, 1 September 2020.

"Semoga Seluruh Polisi Wanita Indonesia Khususnya Polwan Polresta Samarinda Selalu diberikan Perlindungan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam menjalankan tugas serta Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," Ucap Ny. Sari Arif Budiman.

"Tetap Semangat & Sukses Dalam Pengabdiaannya Kepada Bangsa dan juga Karirnya dalam Rumah Tangga Sebagai Istri sekaligus ibu dari anak-anaknya," Tambah Ny. Nia Dedi Agustono.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...