Kamis, 10 September 2020

Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19

Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Kota) Dalam Rangka Pembagian Masker Serentak Di wilkum Polsek Samarinda Kota


 Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Kota) dalam rangka pembagian masker serentak di Pasar Pagi, Komplek Citra niaga, Simpang 3 Hotel mesra Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota, Kamis (10/09/2020) 


Kegiatan Pembagian Masker Serentak, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Kota) ini di hadiri oleh - AKP M. ALDY HARJASATYA,S.E, SIK (Ps. Kapolsek Smd Kota)

- AKP Tawang P (Plh Waka Polsek Smd Kota)

- IPTU Rasidi ( Ka Pos Pol Sambutan

- Anis Siswantini, Sos (Camat Smd Kota)

- Danramil Smd Ilir diwakilkan PELDA Heri Kasamto.

- Imam Besar Mesjid Raya Darusallam ( K.H Abdul Rasid)

- 5 Pejabat Lurah Kec. Samarinda Kota. 

- BRIPKA Agung SS ( Ps. Kasi Humas Polsek smd kota)

- 5 Personil Bhabinsa dari TNI SE Kec Samarinda Ilir

- 5 Personil Bhabinkamtibmas Polsek smd kota

- 5 Personil Sat Pol PP Kecamatan Smd Kota

- Personil IK Polsek Samarinda Kota


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik menjelaskan Dalam Kegiatan Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Kota) Membagikan Masker di lokasi Simpang Mesra Indah Mall, Pasar Pagi Jl. Jen Sudirman Kel. Pasar Pagi, Komplek Citra niaga Jl. Agha Khan Kel. Pelabuhan, Simpang 3 Hotel Mesra Jl. Kesuma Bangsa Kel. Bugis Kec. Samarinda Kota. 


Serta Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda dan terapkan Memakai Masker, Menjaga Jarak Minimal 1,5 Meter, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumun, Dalam Kegiatan tersebut Personel 3 Pilar Melaksanakan Pendisiplinan  kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker dengan cara menegur secara humanis Namun Tegas dan Membagikan Masker kepada Para pengunjung Pasar yang tidak memakai masker maupun penggunaan R2 dan R4 Serta memberikan Himbauan Protokol Kesehatan selama pandemi Covid-19 ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang di RRI

  Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang ...