Selasa, 08 September 2020

Pendisiplinan dan Edukasi Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 Kepada Masyarakat Samarinda Kota



Pendisiplinan dan Edukasi Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 Kepada Masyarakat  Samarinda Kota


Personil Polsek Samarinda Kota melakukan kegiatan Pendisiplinan dan Edukasi Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di kepada Warga masyarakat. Minggu (08/09/2020). 


Bhabinkamtibmas Pasar Pagi Brigpol Gatot J mengatakan kegiatan Pendisiplinan Serta Edukasi Protokol Kesehatan Kita bidik kan pada Masyarakat yang sedang mengatri di kantor- Kantor Perbankan di Sepanjang Jln. Jen. Sudirman Kel. Pasar Pagi dengan kegiatan patroli dialogis ini Anggota Polsek Samarinda Kota melakukan Patroli serta memberikan Himbauan Protokol kesehatan serta Mensosialisasikan Peraturan Walikota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19, Himbauan yang disampaikan mengenai penetapan Protokol Kesehatan adalah bentuk Pendisiplinan warga  oleh personil Polri secara humanis untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap Brigpol Gatot J. 


Di tempat terpisah Ps. Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga memberi arahan agar pemilik Usaha  mengingatkan kepada warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual- beli untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak di tempat keramaian, untuk kita bersama-sama memerangi dan memutus penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Selain melakukan himbauan dan edukasi Personil Polsek Samarinda Kota juga memberikan bantuan masker kepada warga yang pada saat itu tidak memakai masker, Ucap Akp M Aldy.

Tidak ada komentar:

Dialog Interaktif Satlantas di Radio Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda,  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangkat ...