Selasa, 08 September 2020

PEDULI MASYARAKAT DIMASA PANDEMI COVID-19, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SAMPAIKAN IMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG SWALAYAN



PEDULI MASYARAKAT DIMASA PANDEMI COVID-19, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SAMPAIKAN IMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG SWALAYAN


Polsek Sungai Pinang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19, Personel Polsek Sungai Pinang melakukan Patroli sambang di swalayan era mart yang terdapat di area Pertokoan Citown Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Mugurejo Kecamatan Sungai Pinang. Selasa (8/9).


Imbauan yang disampaikan berisi tentang penerapan 3M dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang diantaranya, senantiasa mencuci tangan dengan sabun saat selesai beraktifitas, gunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang lain, yang kesemuanya merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan.


Personel juga mengimbau kepada para karyawan swalayan era mart agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun, memberi tanda batas di tempat antrian pembayaran, menempel imbauan di pintu masuk agar pengunjung memakai masker saat berkunjung ke swalayan era mart.


" Semua kita imbau, baik pengunjung dan karyawan swalayan era mart, ini semua merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, oleh karena itu setiap hari kita ingatkan tentang penerapan protokol kesehatan " ucap Aiptu Muhammad Yusuf.


Hal senanda diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini, pihaknya tidak henti-hentinya menyambangi tempat-tempat keramaian warga masyarakat, terus kita sampaikan dan disiplinkan warga masyarakat, sampai tidak ada lagi pelanggaran penerapan protokol kesehatan, terutama dalam pemakaian masker dan menjaga jarak ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...