Minggu, 20 September 2020

PATROLI POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN PERWALI NO. 43 TAHUN 2020 DI MINIMARKET


PATROLI POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN PERWALI NO. 43 TAHUN 2020 DI MINIMARKET


Palaran--Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek palaran rutin melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek palaran serta memberikan himbauan kepada masyarakat di masa pandemi ini pentingnya melakukan 3M (Memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan).


Pemberlakukan Perwali Kota Samarinda No 43 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Virus Covid-19.


Dalam kesempatan Patroli kali ini Personil Polsek Palaran Aiptu Suntoyo dan Bripka Puguh menyambangi salah satu minimarket Eramart di Jln.Ampera, hari minggu (20/9/2020) untuk menyampaikan imbauan agar warga patuh dan terapkan Protokol Kesehatan dengan menjalankan 3M yaitu memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan setelah beraktifitas.


Kita ingatkan warga masyarakat baik pengunjung Era mart ataupun penjaga Era Mart untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, ucap Aiptu suntoyo


Ditempat terpisah Kapolsek palaran AKP Angga Indarta, SIK. Juga menyampaikan agar warga masyarakat harus bijak dan harus dibina melalui imbauan dan edukasi, demi keselamatan dan kesehatan diri beserta keluarga dan orang lain. Tidak sulit menerapkan protokol kesehatan hanya diperlukan kesadaran tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya mengharap warga masyarakat dapat mengikuti perkembangan Covid-19 di Kota Samarinda, jangan kita apatis dengan situasi Pandemi ini, mari bersama kita terapkan Protokol Kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, tutur AKP Angga Indarta, SIK.


Humas Polsek palaran

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...