Kamis, 17 September 2020

OPERASI YUSTISI KEMBALI DI GELAR DI KECAMATAN PALARAN

OPERASI YUSTISI KEMBALI DI GELAR DI KECAMATAN PALARAN


Kepolisian Sektor Palaran kembali gelar Operasi Yustisi Covid 19 dalam rangka Penegakkan Protokol Kesehatan di jl.Melanti Kel.Rawamakmur Kec.Palaran,kamis(17/9/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Palaran AKP HARDI,SH  sesuai dengan Perwali Kota Samarinda No 43 tahun 2020 tentang penindakan bagi warga yang tidak taati protokol kesehatan berupa pemakaian masker,sebagai upaya Pencegahan penularan virus covid-19 beserta TNI dan Satpol PP Kecamatan Palaran.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar tetap memakai masker saat berada di luar rumah guna memutus penyebaran virus covid-19 dan demi kesehatan individu".tutur AKP HARDI


Dalam kegiatan tersebut sedikitnya ada 7 orang yang terjaring dalam operasi Yustisi "bagi pelanggar atau warga yang tidak memakai masker kami beri teguran agar memakai masker dan kami catat identitas dirinya,” tambahnya.


Dengan kegiatan penindakan tersebut diharapkan masyarakat  kota Samarinda  dapat mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat beraktivitas di luar rumah  untuk mencegah penularan virus covid 19 dengan menjalankan 3M antara lain mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak.


*Humas Polsek Palaran*

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...