Sabtu, 26 September 2020

OPERASI YUSTISI DAN PEMBAGIAN MASKER OLEH TIGA PILAR BERSAMA TOGA KECAMATAN PALARAN

OPERASI YUSTISI DAN PEMBAGIAN MASKER OLEH TIGA PILAR BERSAMA TOGA KECAMATAN PALARAN 


Jumlah pasien terpapar covid 19 di Kota Samarinda terus mengalami peningkatan dan saat ini Kota Samarinda dalam zona merah, tokoh agama Nahdlatul Ulama yang dipimpin oleh Bapak Kyai Haji M Yusuf ikut berperan dalam penanganan covid 19 yang ada di kecamatan Palaran.


Kegiatan operasi yustisi dalam penegakan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 yang digelar di Jalan Ampera di hadiri oleh Camat Palaran Bapak Suwarso.AKS Msi, TNI(Koramil Palaran),Polri(Polsek Palaran) dan instansi Kecamatan(Satpol PP)pada hari sabtu(26/09/2020) sekitar pukul 09.00 wita berjalan dengan lancar.


Dalam kegiatan tersebut selain pemberian sanksi secara tertulis kepada pelanggar atau warga yang tidak menggunakan masker saat melintas di Jalan Ampera juga dilakukan pemberian masker kepada pelanggar.


Kali ini kami berikan teguran secara tertulis dan juga kami berikan masker Namun apabila kami temukan kembali pelanggaran yang sama akan kami berikan tindakan berupa denda uang sesuai dengan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020,tutur Camat Palaran.


Di sela-sela kegiatan saat ditemui tokoh agama Nahdlatul Ulama Kecamatan Palaran Bapak KH M.Yusuf menyampaikan " kami harap seluruh warga Palaran dapat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19 yang ada di kecamatan Palaran" tutur Bapak KH.M YUSUF sembari memakaikan masker kepada pelanggar.


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta sik melalui Wakapolsek Palaran AKP Hardi SH menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini akan terus di galakkan untuk menekan jumlah pasien terpapar covid 19 yang ada di kota Samarinda dan menjadikan kota samarinda menjadi Zona hijau.

Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...