Jumat, 25 September 2020

Operasi Yustisi belum berakhir,tiga pilar(Tni,Polri dan instansi Kecamatan Palaran) terus gencar laksanakan penertiban

Operasi Yustisi belum berakhir,tiga pilar(Tni,Polri dan instansi Kecamatan Palaran) terus gencar laksanakan penertiban


Jumlah pasien terpapar covid 19 di Kota Samarinda terus mengalami peningkatan hingga saat ini posisi zona Samarinda memasuki warna merah.


Operasi yustisi terus ditingkatkan, kali ini dengan sasaran pengunjung minimarket Indomaret yang ada di jalan Trikora Kecamatan Palaran pada Kamis malam (24/09) pukul 21.20 Wita.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda A.Jaenuddin berjalan dengan lancar,dalam kegiatan penertiban tersebut masih didapati pengunjung mini market yang tidak menggunakan masker dan dilakukan penindakan dan teguran secara tertulis.


Mari kita patuhi protokol kesehatan,jagalah kesehatan diri sendiri dan untuk keluarga jika beraktivitas di luar rumah diusahakan memakai masker,tutur kanit Sabhara Polsek Palaran Ipda A.Jaenuddin.


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.ik membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya bersama TNI dan instansi Kecamatan Palaran seperti Satpol PP, untuk menertibkan dan menindak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020," sekarang Samarinda sudah menjadi zona merah mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan dan mudah-mudahan Samarinda kembali menjadi zona hijau" tutur Kapolsek Palaran.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...