Rabu, 23 September 2020

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri Di Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com - Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian tentang  "Penguatan Kinerja Pelayanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana"  di Polresta Samarinda Polda Kalimantan Timur pada tanggal 23 September 2020.
Kapolresta Samarinda diwakili Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono,S.I.K.,M.Si  mengucapkan Selamat datang  kepada Tim dan berharap dalam kunjungannya di Wilayah hukum Polresta Samarinda dapat berjalan aman dan sejuk.

" Kami dari Polresta Samarinda senantiasa mendoakan semoga perjalanan Tim Puslitbang Polri, selalu berjalan aman dan selamat sampai ke tujuan kunjungan berikutnya," ucapan Wakapolresta Dedi.
Kegiatan penelitian dari Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Azis Saputra  selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim yaitu AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Dr. Vita Mayatinasari, S.E., M.Si. dan Penata Triyanti, S.E. sebagai anggota.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari penelitian Tim Puslitbang Polri saat ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri terkait dengan Kinerja Layanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana. Pelaksanaan penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada anggota Reskrim dan wawancara mendalam kepada penyidik dan penyidik pembantu.

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...