Minggu, 20 September 2020

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu) di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu) di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Sabtu Malam (19/9). 


Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) ini di hadiri oleh Kabagops Polresta Samarinda Kompol Erick Budi Santoso, S.H, S.I.K,M.H.., DanRamil Samarinda Ulu, Kasat Intel Polresta Samarinda, Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha,SIK, Iptu Bunga Tri Yulitasari S.Trk , Camat Samarinda Ulu, Lurah Se Kecamatan Samarinda Ulu, Personil Polsek Samarinda Ulu, Anggota Koramil Samarinda Ulu, POLISI Militer ( PM), Satpol PP Se Kec. Samarinda Ulu, BPBD Kota Samarinda dan Personil Sat Binmas Polresta Samarinda. 


Dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) Melaksanakan Giat Operasi Yustisi Covid-19 di Mall Robinson Jalan M Yamin gunung kelua Samarinda ulu melakukan himbauan kepada pengunjung Mol untuk mematuhi protokol kesehatan pakai masker kerajinan tangan dan menjaga jarak, Melakukan razia di jalan M Yamin melakukan pemeriksaan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang tidak memakai helm dan Melakukan himbauan kepada pengunjung  serta pengelola  Kafe A Three di Jl AW Syahrani Samarinda untuk mentaati pembatasan waktu jam buka kafe serta volume musik yang terlalu nyaring. 


Dalam rangka Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Operasi Yustisi protokol kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan. 


Operasi Yustisi ini sasarannya adalah Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, utamanya Penggunaan Masker, Pengendara yang melintas di Jl. M. Yamin diperiksa satu persatu, apabila ada masyarakat yang tidak memakai Masker akan diberikan Masker. 


*Dari hasil operasi yustisi covid 19 terjaring:* 30 ( Tiga puluh ) orang yang tidak menggunakan masker dan diberikan tindakan dengan cara Push Up, Skotjam, dan Jumping Jek.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Mengatakan Giat ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...