Senin, 07 September 2020

KEDEPANKAN PERSUASIF DAN HUMANIS POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA



KEDEPANKAN PERSUASIF DAN HUMANIS POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA


Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang turun langsung menemui warga masyarakat di wilayah Polsek Sungai Pinang. Minggu (6/9).


Menyampaikan imbauan dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda.


Tepat di persimpangan Jalan D.I. Panjaitan dan Jalan P.M. Noor dengan menggunakan megaphone Personel sibuk memberikan imbauan dan edukasi, serta melakukan pendisiplinan kepada warga yang ditemui tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.


" Warga yang kami temukan tidak memakai masker saat disampaikannya imbauan protokol kesehatan, kami disiplinkan dengan memberikan dan memakaikannya kepada warga yang bersangkutan, Kami kedepankan persuasif dan humanis dalam kegiatan pendisplinan ini, untuk menggugah kesadaran warga masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa Pandemi saat ini ". Ucap Iptu Agus Purwadi.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan pihaknya akan mengedepankan persuasif dan humanis dalam melakukan pendisplinan kepada warga masyarakat meskipun, masih didapati warga yang belum menerapkan protokol kesehatan.


" Dan kita mengharapkan dengan disampaikannya imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan secara persuasif dan humanis, dapat mengetuk hati dan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga kesehatan diri beserta orang lain terlebih dimasa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Patroli Malam, Personil Sat Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang Himbau Warga Berikan Patuhi PROTOKOL KESEHATAN COVID 19

Patroli Malam, Personil Sat Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang Himbau Warga Berikan Patuhi PROTOKOL KESEHATAN COVID 19 Polsek Sungai Kun...