Selasa, 15 September 2020

Kapolsek Sungai Pinang Sambangi Tokoh Masyarakat Bersinergi Dalam Penanganan Pencegahan Covid-19 Dan Harkamtibmas Menjelang Pilkada Serentak 2020


Kapolsek Sungai Pinang Sambangi Tokoh Masyarakat Bersinergi Dalam Penanganan Pencegahan Covid-19 Dan Harkamtibmas Menjelang Pilkada Serentak 2020


Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 serta penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Sungai Pinang, Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H,. menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat Sempaja Selatan Bapak Ilyas. Selasa (15/9)


Mengunjungi kediaman Bapak Ilyas di Jalan K.H. Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara, Kapolsek Sungai Pinang berbincang dan berdialog mengenai ajakan sinergitas antara Polri bersama Tokoh Masyarakat dalam penanganan pencegahan Covid-19 serta mewujudkan Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2020.


" Saya merasa senang dikunjungi oleh Bapak Kapolsek Sungai Pinang, Sebagai bagian dari masyarakat tentunya saya akan mendukung langkah aparat Kepolisian dalam hal ini, Polsek Sungai Pinang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta akan turut mengajak para karyawan saya di auto 2000 ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkup kerja dan menjaga stabilitas Kamtibmas menghindari potensi konflik di lingkup kerja " Ucap Bapak Ilyas.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan menyikapi suasana Pandemi Covid-19 pada saat ini, dibarengi dengan akan dilaksanakannya pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 pada bulan Desember nanti.


Pihaknya melakukan pendekatan bersama Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Pemuda dalam rangka membangun sinergitas dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19, serta mengajak para Tokoh untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 agar stabilitas Kamtibmas di wilayah Polsek Sungai Pinang dapat tetap aman dan kondusif. Terang AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...