Jumat, 11 September 2020

KAPOLSEK SUNGAI PINANG JALIN SINERGITAS KEMITRAAN BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DAN ADAT BUDAYA PAMPANG

KAPOLSEK SUNGAI PINANG JALIN SINERGITAS KEMITRAAN BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DAN ADAT BUDAYA PAMPANG


Polsek Sungai Pinang - Sinergitas Kemitraan adalah penunjang keberhasilan tugas aparat Kepolisian dilapangan, dalam memberi rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Mewujudkan hal itu, Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H,, bertemu dan berbincang dengan salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Adat  Kelurahan Budaya Pampang, Bapak Ersom Palan.


Menjalin Silaturahmi, Keakraban dan Sinergitas bersama stakeholder yang ada di wilayahnya, Kapolsek Sungai Pinang mengajak Bapak Eron Palan selaku Tokoh Masyarakat dan Adat Masyarakat Dayak Pampang untuk bersama Polsek Sungai Pinang, menjaga stabilitas kamtibmas, menjelang pesta demokrasi pilkada serentak 2020, serta turut membantu menyampaikan imbauan dan edukasi dalam rangka Penanganan Covid-19 di wilayah Polsek Sungai Pinang.


" Polsek Sungai Pinang selama ini terus bekerjasama dan bersinergi dengan instansi pemerintah serta stakeholder yang ada, sebentar lagi kita akan menyelenggarakan pilkada serentak 2020 yang dilaksanakan pada saat Pandemi Covid-19, kita persiapkan mulai sekarang untuk menghadapi kerawanan-kerawanan yang mungkin akan timbul, kita berharap Pilkada Serentak 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk ".


" Kepada Bapak Ersom Palan selaku Tokoh Masyarakat dan Adat Masyarakat Dayak Pampang kami ajak untuk bersama menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 melalui edukasi dan penyampaian imbauan kepada warga masyarakat Budaya Pampang, kami telah menyerahkan masker kepada Bapak Ersom Palan sebagai sarana untuk penerapan protokol kesehatan di wilayah Kelurahan Budaya Pampang ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Talkshow Satlantas Samarinda di Radio Suara 91,7FM

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda 91.7 FM  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang meng...