Jumat, 11 September 2020

Himbuan Protokol Kesehatan pada warga di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu


Himbuan Protokol Kesehatan pada warga di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu


Polsek Samarinda Ulu- Himbuan Protokol Kesehatan pada warga di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu, dan bagi setiap Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk mengetahui warga pendatang baru maupun yang bekerja di luar kota Samarinda yang tidak melaporkan kedatangannya kepada Ketua RT setempat di Wilayah/Kelurahan yang menjadi tanggung jawabnya, Jum'at (11/9). 


Oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden melakukan peninjauan secara terus menerus serta melakukan  sambang di Pemukiman warga , Perumahan dan kos-kosan yang di sinyalir terdapat warga pendatang baru khususnya di Kel. Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu.


Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden melaksanakan sambang di pemukiman warga  guna memonitoring serta , menyampaikan himbauan dan mendorong agar setiap warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, supaya kegiatan warga masyarakat khususnya di daerah Kel. Sidodadi dapat berjalan dengan baik dan aman dengan tetap mempedomani Protokol Pencegahan Covid-19. 


Berdasarkan Pantauan Aiptu I Wayan Seden sebagai Bhabinkamtibmas, masyarakat selama ini sudah mulai terbiasa melakukan aktifitas sehari-hari dengan selalu menggunakan masker dan menyiapkan cairan desinfektan, menjaga jarak ketika berada di Kantor pemerintahan dan tempat keramaian lainnya. Namun masih ada sebagai kecil warganya yang tdk menggunakan Masker, tapi tetap kami Himbau agar menggunakan Masker bila keluar rumah / berpergian. 


Adapun arahan Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. kepada Personil Polsek Samarinda Ulu yang berada di lapangan seperti Bhabinkamtibas, anggota Sabhara yang melaksanakan Patroli  agar selalu menjaga kesehatan dan  bersemangat serta tak kenal lelah dalam menyampaikan himbauan kepada warga Masyarakat tentang Pencegahan Covid-19 khusus nya di Wilayah Samarinda Ulu, Ucapnya.


Dan dalam memberikan Himbuan agar Personil Bhabinkamtibmas dan Personil Patroli Sabhara yang berada di lapangan selalu bersikap Humanis, supaya warga masyarakat dengan kesadaran diri  dapat memahami sekaligus menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan dan memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu. Tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...