Kamis, 10 September 2020

HIMBAU MASYARAKAT SELALU MELAKUKAN 4M



POLSEK PALARAN HIMBAU MASYARAKAT SELALU MELAKUKAN 4M (MENGGUNAKAN MASKER, MENJAGA JARAK, MENCUCI TANGAN DAN MENGHINDARI KERUMUNAN


Samarinda - Masyarakat yang terjangkit virus corona atau Covid-19 di Indonesia terus bertambah khususnya di wilayah samarinda sendiri termasuk di kecamatan palaran yang kini tercatat ada 16 kasus terkonfirmasi.


Personil polsek palaran melaksanakan himbauan kepada masyarakat di wilayah kecamatan palaran khususnya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus covid-19 pada Kamis (10/9/2020).


Dalam pelaksanaan Patroli dialogis petugas juga menghimbau masyarakat pada masa adaptasi kebiasaan baru ini untuk senantiasa melakukan 4M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dan mengaplikasikannya pada diri sendiri serta mengingatkan juga kepada sanak saudara agar kita semua dapat terhindah dari virus Covid-19 ini.


serta mengingatkan sehubungan dengan adanya perwali No 43/2020 tentang penegakkan hukum protokol COVID-19 di samarinda, maka Piket patroli akan melakukan patroli dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.


“Semoga dengan adanya himbauan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Palaran ini tentunya dapat memberi edukasi serta meningkatkan kedisiplinan  pada diri masyarakat khususnya terkait pencegahan penyakit covid-19.” ucap kapolsek palaran AKP Angga Indarta, S. IK.


*Humas Polsek Palaran*

Tidak ada komentar:

POLMAS PELABUHAN / DERMAGA FERY SUNGAI KUNJANG BERADA DI TENGAH-TENGAH WARGA MENYAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

POLMAS PELABUHAN / DERMAGA FERY SUNGAI KUNJANG BERADA DI TENGAH-TENGAH WARGA MENYAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KA...