Selasa, 08 September 2020

Giatkan Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga Gang Bakti

Giatkan Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga Gang Bakti


 Plh Wakapolsek Samarinda Kota AKP Tawang P berserta Bhabinkamtibmas Pelita AIPDA Gunadi terus menyampaikan himbauaun kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Penanganan Covid19 kali ini Kepada warga Gg. Bakti Kel. Pelita Kec. Samarinda Ilir (/08/09/2020). 


Dalam situasi pandemi Covid-19, Personil Polsek Samarinda Kota terus semangat dalam mengemban tugas melaksanakan Himbauan dan Edukasi kepada masyarakat untuk mendisiplinkan warga masyarakat tentang Penting nya Protokol Kesehatan Covid 19.


Terutama saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19 menyampaikan himbauaun kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Penanganan Covid19. “Ungkap Plh Wakapolsek. 


Dalam Kesempatan tersebut, Plh Wakapoosek memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan jaga kesehatan agar selalu waspada tentang Covid-19 dan memakai masker, menjaga jarak terus mencuci tangan.


Lebih lanjut ditambahkan Plh Wakapolsek, kita bersama Tim Kecamatan dan Kelurahan terus menerus melaksanakan Patroli dalam Menerapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di Kec.  Samarinda Ilir, yang terdiri dari unsur TNI, Polri, dan Pol. PP melaksanakan patroli sambang baik itu di lingkungan pemukiman Warga masyarakat, Pasar, Mall, Perkantoran maupun perbankan, Serta tempat- tempat ibadah dan kediaman tokoh- tokoh masyarakat. 


“Meminta masyarakat mematuhi aturan Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19, “Bukan karena keterpaksaan untuk mematuhi peraturan yang ada tapi karena kesadaran dan Disiplin yang kita miliki dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19. “Ungkap Plh Wakapolsek Polsek.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...