Sabtu, 26 September 2020

GELAR OPERASI YUSTISI DI JALAN PANJAITAN SATGAS GABUNGAN TNI-POLRI DAN KECAMATAN SUNGAI PINANG KEMBALI DISIPLINKAN MASYARAKAT

GELAR OPERASI YUSTISI DI JALAN PANJAITAN SATGAS GABUNGAN TNI-POLRI DAN KECAMATAN SUNGAI PINANG KEMBALI DISIPLINKAN MASYARAKAT


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Gabungan Polsek Sungai Pinang, Koramil Ilir 0901-09 dan Satpol PP Kecamatan Sungai Pinang kembali berjibaku mendisiplinkan warga masyarakat dengan menggelar operasi yustisi di jalan Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang. Jumat (25/9)


Personel gabungan memasang tanda operasi yustisi dan memberhentikan setiap pengendara yang didapati tidak memakai masker saat melintas di Jalan Panjaitan.


Secara tegas namun humanis, Personel gabungan mendisiplinkan Masyarakat yang masih enggan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, sekaligus menyampaikan imbauan agar warga patuh dan turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta tidak meremehkan Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga hari ini.


" Kegiatan ini kami lakukan mulai pagi hingga malam hari, setiap hari sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin memprihatinkan "


" Kami imbau warga masyarakat untuk benar-benar menyikapi Pandemi Covid-19 ini dengan serius dan tidak meremehkannya, serta kami ajak untuk patuh menerapkan protokol kesehatan ". Terang Iptu Agus Purwadi Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K, M.H. menuturkan " Pandemi Covid-19 sampai saat ini menjadi polemik di seluruh dunia, kita semua harus benar-benar serius dalam menyikapinya, jangan menganggap remeh, karena kesehatan dan keselamatan kita semua yang menjadi taruhannya ".


" Mulai saat ini mari kita semua menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang kita lakukan, selamatkan dan jaga kesehatan diri, keluarga dan orang lain disekitar kita ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...