Senin, 21 September 2020

Gelar Operasi Yustisi Covid-19, Polsek Sungai Pinang Bersinergi Bersama Koramil Ilir Dan Kecamatan Sungai Pinang

Gelar Operasi Yustisi Covid-19, Polsek Sungai Pinang Bersinergi Bersama Koramil Ilir Dan Kecamatan Sungai Pinang


Polsek Sungai Pinang - penanganan penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Sungai Pinang terus digalakkan.


Kegiatan tersebut direalisasikan dengan menggelar operasi yustisi covid 19 di Jalan gerilya Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang. Senin (21/9).


dalam kegiatan ini terlihat sinergitas antara TNI Polri dan instansi pemerintah dalam upaya pendisiplinan masyarakat yang masih belum menerapkan protokol Kesehatan sebagai pencegahan penyebaran covid 19.


“sangat disayangkan masih kita temukan warga masyarakat yang enggan memakai masker dengan berbagai alasan saat berada di luar rumah padahal sudah sekian lama pandemi covid 19 ini berlangsung di Kota Samarinda dan tidak sedikit yang menjadi korban akibat terpapar virus covid 19” terang AKP Budiarso.


hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. bahwa sudah sekian lama pandemi covid 19 ini berlangsung namun, masih ditemukan warga masyarakat yang kurang kesadarannya dengan tidak menerapkan protokol kesehatan dan terkesan tidak memperdulikan kesehatan diri maupun orang lain di tengah pandemi, sehingga pemerintah mengambil langkah untuk mengeluarkan perwali nomor 43 tahun 2020 sebagai bentuk pendisiplinan dan penegakan hukum bagi warga yang melanggar penerapan protokol kesehatan.


“harapan Kita semua tentunya pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir, namun hal tersebut dapat diwujudkan dengan kerja sama semua pihak dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Samarinda”. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda kota di radio pesona IAIN

  Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  PESONA IAIN 107.7  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif ya...