Minggu, 27 September 2020

GELAR OPERASI CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN TINDAKAN PENDISIPLINAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

GELAR OPERASI CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN TINDAKAN PENDISIPLINAN KEPADA WARGA MASYARAKAT


Polsek Sungai Pinang - Sabtu malam Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang bersama FKPM dan Sandi Bhayangkara, kembali menggelar operasi cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang. Sabtu (26/9)


Dalam operasi cipta kondisi tersebut, Personel gabungan mendatangi tempat-tempat publik dan hiburan yang terdapat di wilayah kecamatan Sungai Pinang.


Menargetkan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, Personel melakukan penindakan dengan mendisiplinkan warga dengan cara humanis dan persuasif dengan cara meminta warga yang melanggar memberikan pernyataan tidak akan mengulangi tindakan tidak mengindahkan penerapan protokol kesehatan terutama, memakai masker tempat umum dengan menggunakan megaphone, untuk mendapatkan respon yang positif dan menggugah kesadaran warga yang lain agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan " disetiap kegiatan Kepolisian Polsek Sungai Pinang yang dilaksanakan, kami akan terus mengimbau warga masyarakat secara masif dan humanis, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui penyampaian imbauan penerapan protokol kesehatan dan giat Pendisiplinan ". 


" Secara humanis kita imbau, agar warga mengikuti perkembangan Pandemi Covid-19 khususnya di Kota Samarinda, serta bertanggung jawab atas kesehatan diri beserta orang lain dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas yang dilakukan oleh warga masyarakat ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Wujudkan situasi kondusif personel Polsek Samarinda Seberang lakukan pengamanan aksi unras

Wujudkan situasi kondusif, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH pimpin pengamanan aksi Unjuk rasa Senin (26/10/20) Massa yang ...