Minggu, 27 September 2020

GELAR OPERASI CIPTA KONDISI DAN GIAT IMBANGAN YUSTISI DI PELABUHAN SAMARINDA

GELAR OPERASI CIPTA KONDISI DAN GIAT IMBANGAN YUSTISI DI PELABUHAN SAMARINDA


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Sabtu malam Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menggelar operasi cipta kondisi dan imbangan Yustisi yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu I Putu Danayasa. Sabtu (26/9/2020)


Dalam operasi cipta kondisi dan imbangan Yustisi yang dilakukan Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Menargetkan warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, Personel melakukan penindakan dengan mendisiplinkan warga dengan cara humanis dan persuasif dengan cara memberi teguran secara lisan agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K., menuturkan " disetiap kegiatan Kepolisian Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda yang dilaksanakan kami akan terus menghimbau warga secara persuasif dan humanis, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui himbauan penerapan protokol kesehatan". Tuturnya.


" Dengan cara yang humanis kita sampaikan himbauan, agar warga dapat menerima penyampaian kami dan memahami penerapan protokol kesehatan dengan benar disetiap aktifitas yang dilakukan oleh warga Pelabuhan Samarinda ". Ujar Kompol Aldi.

Tidak ada komentar:

Operasi Yustisi Yang Di Gelar Oleh 3 Pilar (TNI, POLRI, Intansi Pemerintahan Kota Samarinda) Di dua Tempat Berbeda Wilkum Polsek Samarinda Kota

Operasi Yustisi  Yang Di Gelar Oleh 3 Pilar (TNI, POLRI, Intansi Pemerintahan Kota Samarinda) Di dua Tempat Berbeda Wilkum Polsek Samarinda ...