Kamis, 10 September 2020

Dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat Polresta Samarinda Gelar Apel Kesiapan



Polresta Samarinda - Dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat Polresta Samarinda Gelar Apel Kesiapan di halaman parkir stadion Segiri Samarinda pada, kamis (10/09/20).


Dalam Apel kesiapan ini dihadiri oleh H. Syaharie Jaang, SH, M.Si (Walikota Samarinda), Kol. Inf Ony Kristiyono (Dandim 0901 Samarinda), Mayor CPM Teguh Ari Wibowo ( Dan Den POM VI/ I Samarinda), KH.Zaini Naim ( Ketua MUI Kota Samarinda), Hendra AH ( Kepala BPBD Kota Samarinda), M.Darham ( Kasat Pol PP Kota Samarinda), Paslon Walikota dan wakil walikota Samarinda, dan Tokoh Masyarakat.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.Si, dalam amanatnya Puji syukur ke pada Allah SWT. Bahwa pada hari ini kita melaksanakan Apel gabungan dalam rangka pembagian Masker secara serentak dan Kampanye jaga jarak dalam rangka Ops.Yustisi, kampanye tersebut diharapkan Masyarakat semakin sadar dan sehat karena banyak yang sudah terkena Virus Covid 19.


Kita saat ini telah menjalanai tahapan pilkada, yang mana pilkada tahun ini berbeda dari Pilkada sebelumnya karena saat ini kita berada di masa pendemi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjaga diri kita dan orang lain agar tidak terpapar Covid-19 serta tidak menciptakan klaster baru di Kota Samarinda,” pungkasnya.


Kapolres melanjutkan, bahwa kami sangat berharap dan menghimbau kepada semua masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hari ini kita akan bagikan lima ribu lima ratus buah masker ke masyarakat.

“Kami dari TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD akan membagikan masker kepada masyarakat seperti di pasar dan pengguna jalan,” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Kota kembali mengudara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...