Rabu, 23 September 2020

Dalam kegiatan Operasi Yustisi, 3 Pilar ( Unit Babinkamtibmas Polsek Samarinda Kota, Babinsa Ilir dan Satpol PP Kec. Samarinda Ilir) Giatkan Himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Dalam kegiatan Operasi Yustisi, 3 Pilar ( Unit Babinkamtibmas Polsek Samarinda Kota, Babinsa Ilir dan Satpol PP Kec. Samarinda Ilir) Giatkan Himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan


3 Pilar terus melakukan kegiatan Operasi Yustisi, Rabu (23/09/2020) Pukul 10.00 Wita, Dalam Kegiatan Operasi yustisi kali ini Petugas melaksanakan Himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Sungai Dama Jl. Otto Iskandar Dinata Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda. 


“Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. IK  mengatakan, operasi ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Saat ini covid-19 semakin masif dan merata di wilayah kota Samarinda. 


“Maka dalam hal ini 3 Pilar melaksanakan Operasi Yustisi dan Himbauan Protokol kesehatan kali ini dengan sasaran utama yakni Pasar Sungai Dama yang merupakan lokasi keramaian aktivitas masyarakat untuk melakukan Jual- beli bahan- bahan kebutuhan pokok maupun komersil, tutur AKP M Aldy. 


AKP M Aldy Juga mengatakan Masih ada saja masyarakat yang tidak menggunakan Masker dengan berbagai alasan seperti Masker ketinggalan dirumah, lupa bawa ada di kendaraan, adapula yang hanya di kantongi Maskernya, Mereka yang tidak menggunakan masker diberi teguran secara lisan maupun pencatatan identitas diri sesuai KTP. 


kegiatan tersebut dilakukan guna menegakkan Protokol Kesehatan dan Perwali Kota Samarinda Nomor : 43 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)


“kegiatan ini untuk pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi anjuran pemerintah sehingga kita bisa bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Samarinda Ilir, Tutup AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

Wujudkan situasi kondusif personel Polsek Samarinda Seberang lakukan pengamanan aksi unras

Wujudkan situasi kondusif, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH pimpin pengamanan aksi Unjuk rasa Senin (26/10/20) Massa yang ...