Selasa, 29 September 2020

CIPTAKAN RASA AMAN,PERSONIL POLSEK PALARAN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KE OBJEK VITAL

CIPTAKAN RASA AMAN,PERSONIL POLSEK PALARAN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KE OBJEK VITAL


Personil Polsek Palaran melaksanakan patroli dialogis ke tempat objek vital seperti pada perbankkan yang ada di kecamatan Palaran,seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu suntoyo pada hari selasa(29/09/20) di jl. ampera.


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada pengunjung atau nasabah bank.


Selain itu juga personil Polsek Palaran menyampaikan himbauan kepada nasabah bank untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di kota Samarinda khususnya Kecamatan Palaran mengingat saat ini Samarinda sudah menjadi zona merah.


Himbauan kamtibmas pun disampaikan mengingat Pilkada tahun 2020 akan segera berlangsung agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh isu ataupun berita hoax yang beredar di kalangan masyarakat" Mari kita ciptakan Pemilu damai pemilu tanpa isu dan tanpa berita hoax" tutur Aiptu suntoyo


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta sik melalui Kanit Sabhara Polsek Palaran Ipda A.Jaenudin menyampaikan Jika kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif sudah menjadi kewajiban personil Polsek Palaran dalam mengemban tugas.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN Palaran-- pentingnya mencegah penularan virus co...