Senin, 14 September 2020

CEGAH MELUASNYA COVID 19 TNI POLRI BERSINERGI SEMPROT DESINFEKTAN DI PERKAMPUNGAN

CEGAH MELUASNYA COVID 19 TNI POLRI BERSINERGI SEMPROT DESINFEKTAN DI PERKAMPUNGAN


Polsek Sungai Kunjang.-  Sinergitas TNI-Polri , selalu bekerja sama melakukan Penyemprotan cairan Desinfekatan, Senin(14/09/2020). Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.


Bhabinkamtibmas Polsek sungai Kunjang Kelurahan Loa Bakung Bripka JUMIARTO, dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu Sertu ABD. HAMID beserta staf Kelurahan Loa Bakung melakukan Penyemprotan Desinfekatan di sekitar pemukiman warga di daerah bina annya dalam memutus Penyebran Virus Covid 19.


Kegiatan diawali dengan penyemprotan di Sekitaran Pemukiman warga yang melaksanakan Isolasi mandiri, kemudian secara bersama-sama berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga lainnya.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang.


“Kita ketahui virus corona telah menjadi pandemi dunia. Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah di perbatasan khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yustisi Covid 19

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yust...