Sabtu, 19 September 2020

CEGAH COVID-19,SINERGITAS TIGA PILAR KEMBALI GELAR OPERARI YUSTISI

CEGAH COVID-19,SINERGITAS TIGA PILAR KEMBALI GELAR OPERARI YUSTISI


Kegiatan operasi yustisi kembali dilaksanakan oleh TNI,POLRI dan Satpol PP,kali ini dengan sasaran pasar malam di jalan Parikesit Kecamatan Palaran pada jumat malam,sekitar pukul 21.00 wit(18/09)


Dalam pelaksanaan tersebut masih banyak dijumpai warga Kecamatan Palaran yang tidak mentaati protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat berkunjung ke pasar malam.


Kegiatan operasi yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Ahmad Jaenuddin Kanit Sabhara Polsek Palaran,personil Koramil palaran dan Satpol PP kecamatan Palaran.



"Kami harap warga dapat mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker saat berada di luar rumah saat ini kami masih berikan teguran secara tertulis namun berikut jika Masih ditemukan pelanggaran lagi kami akan kenakan sanksi berupa denda uang sesuai dengan perwali Kota Samarinda nomor 43 tahun 2020"tutur Bapak Supriyono personil Satpol PP Kecamatan Palaran.


Ipda A.Jaenudin selaku kanit sabara Polsek Palaran juga menyampaikan selain tugas pokok Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat Polri juga akan selalu tetap mendampingi Satpol PP untuk melaksanakan penerapan perwali Kota Samarinda No 43 tahun 2020 tentang penindakan bagi masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...