Selasa, 15 September 2020

CEGAH COVID-19, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN LOA BAKUNG BAGIKAN MASKER UNTUK WARGA


CEGAH COVID-19, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN LOA BAKUNG BAGIKAN MASKER UNTUK WARGA


Sebagai bentuk Sinergitas TNI POLRI berkomitmen melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Sungai Kunjang lewat Bhabinkamtibmas Bripka JUMIARTO dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu  Sertu ABD. HAMID terus konsisten membagikan masker untuk masyarakat.

Selain membagikan secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan dan Pengunjung Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu juga membagikan masker  di wilayah Kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek.


Seperti hari ini Selasa (15/9/2020 ) Polsek Sungai Kunjang, membagikan masker kepada warga masyarakat yang datang ke Pasar serta lalai menjalankan protokol kesehatan.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO ,SH,  mengatakan bahwa pihaknya akan terus komitmen bersinergi dengan TNI untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


“Tujuan utama pembagian masker tersebut adalah menekan jumlah penyebaran Covid-19 dan mendukung Pemkot Samarinda, menuju zona hijau,” kata Kapolsek, , pada Selasa (15/9/2020).


Kapolsek Sungai Kunjang menegaskan, pihaknya tak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker jika bepergian keluar rumah.


“Semua pihak mesti waspada menjaga diri agar tetap sehat. Gunakan masker, rajin cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, dan jaga jarak. Kami tiap hari mengedukasi masyarakat agar pengunjung terbiasa memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka kami langsung diberikan masker secara gratis,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...