Rabu, 30 September 2020

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA AJAK LURAH DAN STAF KELURAHAN BERSAMA SOSIALISASI PROGRAM SABER PUNGLI

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA AJAK LURAH DAN STAF KELURAHAN BERSAMA SOSIALISASI PROGRAM SABER PUNGLI


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Sempaja Utara Bripka Lamsihar Sinaga dalam kesempatan sambang kali ini mengajak Lurah sekaligus Staf Kelurahan Sempaja Utara untuk bersama mensosialisasikan Program Saber Pungli. Selasa (29/9)


Mengajak Lurah Dimas Kameswara bersama Staf Kelurahan Sempaja Utara untuk bersama memberantas pungli disegala bidang serta bersama mensosialisasikannya kepada warga masyarakat binaan di wilayah Kelurahan Sempaja Utara melalui pembentangan Spanduk bertuliskan " Sapu Bersih Pungli Jangan Memberi Dan Jangan Menerima, Lawan Dan Laporkan ".


Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Bripka Lamsihar Sinaga juga menyampaikan hal yang tidak kalah penting yakni ajakan untuk tetap bersinergi dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., mengatakan Sinergitas antara Polri dan Instansi Pemerintah harus terus diperkokoh dalam menyikapi berbagai persoalan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, terlebih pada saat Pandemi Covid-19 yang dimana sebentar lagi kita semua akan menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020.


" Oleh sebab itu perlu kita perkuat sinergi dan solidaritas agar permasalahan-permasalahan yang muncul dapat segera diatasi dan sebagai sarana keberhasilan tugas-tugas kepolisian dalam memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi warga masyarakat ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...