Kamis, 10 September 2020

Berikan sembako pada warga yang terdampak Covid-19

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI) ,Aiptu Suharno Memberikan Bantuan Sembako dari Kapolresta Samarinda kepada masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19


Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI) ,Aiptu Suharno Memberikan Bantuan Sembako dari Kapolresta Samarinda kepada masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19. Kamis (10/9). 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI) ,Aiptu Suharno menyalurkan bantuan kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19 diserahkan kepada warga binaannya Ibu Sumiati, Ibu Masnun dan Ibu Mastamiah Jl. Antasari 2 Rt. 25 Kel. Teluk Lerong Ilir (TLI) Kec. Samarinda Ulu. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan kegiatan tersebut untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19, Ucap Akp Ricky. 


Diharapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Polresta Samarinda Yang disalurkan melalui Polsek Samarinda Ulu dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19.


Tanggapan Ibu Sumiati, Ibu Masnun dan Ibu Mastamiah yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khusus nya Bapak Kapolresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah untuk keluarga, Ucapnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...