Kamis, 10 September 2020

BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP SELURUH KETUA RT DI WILAYAH KELURAHAN KARANG ANYAR



BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP SELURUH KETUA RT DI WILAYAH KELURAHAN KARANG ANYAR


Penegakan disiplin protokol kesehatan mulai diterapkan di kota Samarinda, Khususnya di Kecamatan Sungai Kunjang, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH menegaskan, penegakan disiplin ini  di laksanakan setiap hari agar masyarakat terbiasa dengan Protokol Kesehatan yang mana saat ini masih di landa pandemi Virus Covid 19.


“Dengan menggandeng Pihak Kelurahan kali ini Polsek Sungai Kunjang memberikan Himbauan kepada Ketua RT di sekitaran wilayah Kelurahan Karang Anyar kecamatan sungai Kunjang, bertempat di kantor Kelurahan Karang Anyar bertindak sebagai Pembicara Kanit BiNMAS Polsek Sungai Kunjang Iptu AHMAD ABADI beserta Bhabinkamtibmas Brigpol TRI PUTRA AJI,  memberikan Himbauan Pendisiplinan kepada Ketua RT untuk mendisiplinkan warga nya supaya mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.


Kami semua instansi yang terlibat dalam penangan Covid 19 selalu bekerja tanpa henti dan selalu serius melaksanakan aturan pemerintah kepada masyarakat untuk mendisiplinkan penggunaan Masker di tengah masyarakat,” ujar Kanit Binmas.


Kami bekerja sesuai dengan Peraturan Pemerintah,  Seluruh stagholder bahu membahu dalam Penegakan Disiplin dan akan berpatroli di titik Keramaian di Kecamatan Sungai Kunjang untuk menindak para warga  yang melanggar protokol kesehatan. Adapun  yang menjadi perhatian  menurutnya adalah pasar-pasar dan juga sarana pelayanan publik , tidak terkecuali rumah-rumah ibadah. Bagi warga yang melanggar akan diberi sanksi sesuai bentuk pelanggarannya.


Kegiatan ini juga sebagai upaya  untuk mendukung penerapan wajib Masker serta warga Kecamatan Sungai Kunjang diharapnya bisa lebih peduli dan sadar akan bahaya Covid-19.

Tidak ada komentar:

Dialog Interaktif Polsek Samarinda Kota

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...