Selasa, 15 September 2020

Aiptu Usman Gandeng Tokoh Agama Temindung Permai Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Warga

 


Aiptu Usman Gandeng Tokoh Agama Temindung Permai Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Warga


Polsek Sungai Pinang - Sinergitas dan solidaritas bersama para tokoh baik agama, masyarakat dan pemuda terus dipererat oleh aparat kepolisian dalam penanganan pencegahan Covid-19.


Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Usman Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai dengan mengajak salah satu Tokoh Agama Bapak Mualim untuk menyampaikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada para jamaah pengajian dan jamaah Masjid Al Muhajirin di Jalan kesehatan Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang.


" Pesan kami kepada Bapak Mualim adalah tentang sinergitas kemitraan dalam penyampaian imbauan serta edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, yang ditujukan kepada para jemaah pengajian maupun kepada jamaah masjid Al Muhajirin untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini " ucap Aiptu Usman


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya sangat gencar dan masif dalam mengajak warga menerapkan protokol kesehatan, terutama dengan menggandeng para Tokoh untuk membantu menyampaikan imbauan secara menyeluruh kepada warga masyarakat, hal ini merupakan upaya Polri bersama stakeholder yang ada untuk bersa menangani penyebaran Covid-19. Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Dialog Interaktif Satlantas di Radio Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda,  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangkat ...