Rabu, 16 September 2020

Aiptu A. Agung G.P. Sambangi Pura Jagat Hita Karana ajak Umat Hindu Kota Samarinda Terapkan Protokol Kesehatan


Aiptu A. Agung G.P. Sambangi Pura Jagat Hita Karana ajak Umat Hindu Kota Samarinda Terapkan Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P.  menyambangi Pura Jagat Hita Karana yang berada di Jalan Sentosa Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang. Rabu (16/9).


Selain tugas kesehariannya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai, Aiptu A. Agung G.P. merupakan salah satu pengurus Pura Jagat Hita Karana. 


Selain menghadiri kegiatan Ibadah Umat Hindu Kota Samarinda, pada kesempatan kali ini Aiptu A. Agung G.P. berkesempatan menyampaikan imbauan serta mengajak segenap Umat Hindu Kota Samarinda untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.


" Dalam lingkup Pura kita imbau warga Hindu untuk mematuhi Protokol Kesehatan sebelum melakukan peribadahan, seperti pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman satu dan lainnya ". Terang Aiptu Agung 


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menuturkan, Penerapan Protokol Kesehatan sangat penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, saat ini kita masih dalam suasana Pandemi, dan Protokol Kesehatan ini harus kita terapkan dimanapun kita berada, baik ditempat publik dan keramian maupun tempat ibadah ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...