Sabtu, 19 September 2020

Aiptu A. Agung GP Sambangi Area Perbankan Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Penerapan Protokol Kesehatan

Aiptu A. Agung GP Sambangi Area Perbankan Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Penerapan Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui monitoring penerapan protokol kesehatan dan penyampaian imbauan serta edukasi kepada warga masyarakat di wilayahnya.


Dalam kesempatan ini Personel Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai melakukan sambang di Area Perbankan Bank BTN Jalan Panjaitan Kelurahan Gunung Lingai. Sabtu (19/9)


Aiptu Agung selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan Kamtibmas serta imbauan dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan, Aiptu Agung mengimbau pihak Bank dan nasabah agar bersama menerapkan protokol kesehatan dengan benar.


" Kami sambang ke area Perbankan tepatnya di Bank BTN di wilayah kelurahan Gunung Lingai, dengan tujuan memonitoring dan menyampaikan imbauan kepada karyawan bank maupun warga masyarakat yang datang untuk melakukan transaksi perbankan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Ucap Aiptu A. Agung GP.


" Kami mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan mencuci tangan sebelum memasuki ruang tunggu bank, menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak dan membatasi jumlah nasabah yang berada di dalam ruang tunggu bank tersebut " terangnya.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K., M.H. mengatakan " pihaknya akan selalu melakukan sambang terutama di pusat-pusat keramaian dan tempat publik untuk memonitoring dan memberikan imbauan dalam rangka mengingatkan warga masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.


" Bank merupakan salah satu tempat publik, dimana warga masyarakat selalu datang silih berganti dalam melakukan aktifitas perbankan, oleh sebab itu area perbankan juga tidak boleh luput dari penyampaian imbauan penerapan protokol kesehatan yang terus kami gencarkan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami " pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...