Sabtu, 12 September 2020

Aipda Winarto Jalin Keakraban Bersama Warga Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan



Aipda Winarto Jalin Keakraban Bersama Warga Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan.


Polsek Sungai Pinang - Aipda Winarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake, menjalin keakraban bersama warga binaan melalui giat sambang yang rutin dilakukan. Sabtu (12/9)


Ditengah suasana Pandemi Covid-19, Aipda Winarto masih terus menyampaikan pesan dan imbauan baik berupa pesan kamtibmas dan ajakan kepada warga binaan di Kelurahannya untuk menerapkan protokol kesehatan dengan benar, serta memberikan masker kepada warga sebagai bentuk Pendisiplinan secara persuasif.


Dengan menjalin keakraban bersama warga masyarakat di wilayah yang dibinanya diharapkan pesan, imbauan dan edukasi yang disampaikan, dapat diserap dengan baik oleh warga, dan warga dengan senang hati mau untuk mengikuti dan menerapkan kewaspadaan, serta penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Lempake.


Hal senanda diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., beliau mengatakan, " penyampaian imbauan dan edukasi terkait harkamtibmas dan penanganan Covid-19 harus disampaikan dengan cara yang baik, humanis dan persuasif, agar warga masyarakat bersimpati dan dapat menyerap apa yang disampaikan dengan baik, dan bersedia menerapkan dan mematuhi penerapan protokol kesehatan khususnya selama Pandemi Covid-19 ini dengan kesadaran yang tinggi ", tutur AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...