Sabtu, 12 September 2020

Aipda Subaji Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang

 


Aipda Subaji Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang


Polsek Sungai Pinang - Kelurahan Sungai Pinang Dalam merupakan Kelurahan terpadat di wilayah Kecamatan Sungai Pinang yang tentunya dimasa Pandemi Covid-19 pada saat ini warga terdampak Covid-19 yang memerlukan bantuan untuk bertahan dimasa Pandemi ini.


Melihat perkembangan situasi di wilayah binaannya, Aipda Subaji selaku Bhabinkamtibmas kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa kepada warga masyarakat binaanya.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seorang  Bhabinkamtibmas kepada warganya yang sebagian besar terdampak oleh Pandemi Covid-19 serta dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam.


Dalam kesempatan bakti sosial kali ini Aipda Subaji menyerahkan bantuan di ruang FKPM Sungai Pinang, tepat di depan Kantor Kelurahan Sungai Pinang Dalam Jalan Lambung Mangkurat.


" Kali ini untuk kesekian kalinya kami mengadakan bakti sosial untuk membantu warga binaan kami dalam menghadapi Pandemi Covid-19, hal ini juga berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah binaan kami, dimana sebagian masyarakat sangat merasakan dampak dari Pandemi ini, dari segi ekonomi ". Ucap Aipda Subaji


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak dari segi perekonomian warga, oleh sebab itu giat bakti sosial kami lakukan dalam rangka membantu meringankan sedikit beban masyarakat di tengah Pandemi ini.


" Kita semua berharap melalui upaya penanganan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, Pandemi Covid-19 ini akan segera berlalu, dan perekonomian dapat kembali bangkit seperti sebelum Pandemi, kita juga berharap melalui giat bakti sosial ini dapat menjadi momentum dalam menjalin sinergitas kemitraan antara Polri beserta Masyarakat, sehingga imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dapat tersampaikan dengan baik sehingga warga masyarakat bersedia menerapkannya dengan penuh kesadaran ". Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Talkshow Satlantas Samarinda di Radio Suara 91,7FM

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda 91.7 FM  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang meng...