Sabtu, 19 September 2020

Aipda Subaji Bagikan Masker Kepada Warga, Sebagai Salah Satu Bentuk Bakti Sosial Dimasa Pandemi

Aipda Subaji Bagikan Masker Kepada Warga, Sebagai Salah Satu Bentuk Bakti Sosial Dimasa Pandemi


Polsek Sungai Pinang - Masa Pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga hari ini, dan tugas dalam memberi rasa aman dan mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat tidak pernah berhenti dilakukan.


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sungai Pinang Dalam Aipda Subaji, melakukan giat sambang kepada warga masyarakat di Jalan Lambung Mangkurat. Sabtu (19/9)


Kepada warga masyarakat Aipda Subaji mengimbau agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar, dan dalam kesempatan itu pula Aipda Subaji memberikan masker kepada warga untuk dipergunakan warga untuk mencegah paparan virus Covid-19 agar warga bersedia menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan penyampaian imbauan merupakan keharusan pihaknya dalam mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Sungai Pinang. 


"Termasuk juga kegiatan pembagian masker, kegiatan tersebut menggugah warga masyarakat agar mau dan bersedia menerapakan protokol kesehatan, dan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat merupakan salah satu Bakti Sosial Polri dalam hal ini Personel Polsek Sungai Pinang selain dari pembagian bantuan sembako dimasa Pandemi Covid-19. Terang AkP Rengga.

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...