Jumat, 14 Agustus 2020

Wujudkan Situasi Kondusif Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Sungai Kunjang Silaturahmi dengan Tokoh Agama


– Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH,  Kunjung Sambang dalam menjalin tali silaturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020, Jumat (14/8/2020 ).


Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dengan cara Safari Jumat  di Masjid BABUSSALAM Jl. Rapak Indah 3, Rt 40, Kel. Karang Asam Ulu, Jumat 14 / 8 /2020.


Usai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolsek Sungai Kunjang menyempatkan diri berdialog dengan Takmir Masjid BABUSSALAM dan Imam Masjid.


Tokoh agama atau pemuka agama Masjid BABUSSALAM Ini juga bisa di artikan sebagai ulama adalah seseorang yang memiliki konstribusi dalam agama Muslim, sehingga banyak dijadikan panutan dan teladan bagi masyarakat.


Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH,  mengatakan Peran serta tokoh agama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sangat di perlukan yaitu dengan dakwah baik di Masjid – masjid, Majlis Taklim dan pengajian yang lainnya.


Kunjungan Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan Koordinasi yang lebih baik menjelang Pilkada Serentak 2020, untuk dapat membantu Polri dalam hal Kamtibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas, guna terciptanyanya situasi yang aman dan kondusif, katanya.

 

Kapolsek Sungai Kunjang juga menitipkan pesan kepada Ustad, untuk ikut mensosialisasikan Anjuran Pemerintah tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru” serta mengikuti Protokol Kesehatan, kepada jamaah dan warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...