Senin, 03 Agustus 2020

Wakapolsek Sungai Pinang Sambangi Tokoh Masyarakat


Samarinda - Menyikapi situasi di tengah Pandemi Covid-19 dan akan diselenggarakan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020, Polsek Sungai Pinang menggelar kegiatan agar dapat bersentuhan langsung dengan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.

Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso bersama Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Pinang Dalam Aipda Subaji bersilaturahmi dan menyambangi Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Sungai Pinang Bapak Purnomo di Kantor Kelurahan Sungai Pinang Dalam Jalan Lambung Mangkurat Kel. Sungai Pinang Dalam Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda, Rabu (3/8/2020).

Dalam giat silaturahmi dan sambang tersebut Wakapolsek Sungai Pinang berbincang terkait Program penyampaian imbauan serta edukasi kepada warga masyarakat di Kec. Sungai Pinang tentang Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan secara masif, serta mengajak Bapak Purnomo selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua LPM Sungai Pinang untuk bersinergi bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Kecamatan Sungai Pinang.

Dalam kunjungannya Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso menyampaikan bahwa Tokoh Masyarakat merupakan mitra Polri dan peranannya sangatlah penting dalam membantu keberhasilan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan imbauan serta edukasi secara masif mengenai Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Sungai Pinang.

Bapak Purnomo selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua LPM sangat mengapresiasi kegiatan ini, menurut beliau pesan-pesan kamtibmas dan imbauan sangatlah perlu untuk disampaikan kepada warga masyarakat terlebih disaat situasi Pandemi Covid-19 serta menjelang Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 di Kota Samarinda.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...