Rabu, 12 Agustus 2020

WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG SAMBANGI LURAH LEMPAKE JALIN SINERGITAS DALAM RANGKA MENJAMIN STABILITAS KAMTIBMAS MENJELANG PILKADA SERENTAK 2020 DIMASA PANDEMI COVID-19


Polsek Sungai Pinang - Menindaklanjuti arahan Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. agar seluruh Personel Polsek Sungai Pinang, menjalin sinergitas antara Polri beserta Instansi Pemerintah dan stakeholder lainnya dalam menjamin rasa aman serta menciptakan suasana aman dan kondusif bagi masyarakat.


Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso didampingi oleh Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang AKP Endang Sairi dan Iptu Agus Purwadi melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada Lurah Lempake Nurhayanto di Kantor Kelurahan Lempake di Jln. Poros Kebon Agung Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara. Rabu (12/08/2020).


Berdialog dengan Lurah Lempake di ruang kerjanya Wakapolsek Sungai Pinang menyampaikan ajakan untuk selalu bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kelurahan Lempake dan Kecamatan Samarinda Utara, terlebih menjelang akan diselenggarakannya pesta demokrasi pilkada serentak 2020. Disamping hal tersebut Wakapolsek Sungai Pinang juga mengajak Lurah Lempake agar bersinergi bersama Polsek Sungai Pinang dalam mengedukasi masyarakat dan mengimbau tentang adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan Protokol Kesehatan secara masif, agar warga masyarakat dapat menerapkan dengan benar sehingga Penyebaran Covid-19 di masa Pandemi ini dapat dihambat dan dicegah.


Nurhayanto selaku Lurah Lempake sangat mengapresiasi dan senang mendapat kunjungan dari Wakapolsek Sungai Pinang bersama dengan para Kanit Polsek Sungai Pinang dan berharap silaturahmi dan sinergitas seperti sekarang dapat terus terjalin dengan baik dalam menjaga lingkungan dan tatanan masyarakat agar tetap aman dan kondusif.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan sudah selayaknya kita sebagai Personel Polri yang mengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat senantiasa bersinergi bersama masyarakat, aparatur pemerintah dan stakeholder yang ada di wilayah kita. Harkamtibmas tidak mungkin akan tercipta begitu saja, tanpa adanya upaya dan kerjasama, giat sambang dan silaturahmi yang dilakukan merupakan wujud nyata dalam upaya memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif, menjelang Pilkada Serentak 2020 dan dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...