Minggu, 09 Agustus 2020

WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG SAMBANG TOKOH MASYARAKAT & PEMUDA


Polsek Sungai Pinang - Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso bersama Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam Aipda Subaji, bersilaturahmi dengan menyambangi Tokoh Masyarakat dan Pemuda Bapak Suyanto Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Sungai Pinang Di Kantor DPC PDI Perjuangan Jln. Pemuda No.32 Kel. Sungai Pinang Dalam Kec. Sungai Pinang. Minggu (9/8/2020). 


Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut, Wakapolsek Sungai Pinang berdialog bersama Bapak Suyanto di ruang kerjanya, membahas Harkamtibmas menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan di tengah masa Pandemi Covid-19, serta mengajak untuk turut serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Organisasi dan Masyarakat.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan sangat penting menjalin hubungan sinergitas kemitraan antara Polri dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda menyikapi situasi saat ini dimana Pandemi Covid-19 yang masih belum usai, tentunya akan mempengaruhi segala aspek, baik ekonomi, sosial masyarakat dan juga kamtibmas, kita berupaya mengantisipasi munculnya kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum kita dengan bersinergi bersama stakeholder yang ada dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif di tengah masa Pandemi Covid-19 serta menjelang Pilkada Serentak 2020 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Si propam dan Siwas serta urdokes Polresta Samarinda sidak ke polsek jajaran untuk mengecek protokol kesehatan covid 19 di ruang kerja

Polresta Samarinda – Masih terkait dengan implementasi dan tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin ...