Selasa, 11 Agustus 2020

Wakapolsek Silaturahmi Tokoh Agama Kec. Samarinda Kota



Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota, Plh Wakapolsek Samarinda Kota  AKP TAWANG P berserta Anggota melaksanakan silaturahmi dengan Ustad FAISAL yang merupakan salah satu tokoh agama di yang bertempat di Jl. Agus Salim Kel. Sungai Pinang Luar Kec. Samarinda Kota, Rabu (10/08/2020).


AKP TAWANG P  mengatakan tujuan dari kegiatan Sambang ini untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, khususnya Polsek Samarinda Kota dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.


“Dengan kegiatan Sambang ke tokoh agama ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan dalam kunjungan tersebut di titipkan pesan kamtibmas agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.


Dengan kegiatan sambang tersebut dapat memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat pada umumnya tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas menjelang Pilkada 2020.


“Jika warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud”, jelas Plh Wakapolsek.


Sementara itu, Ustad FAISAL mengucapkan terimakasih kepada Plh Wakapolsek  beserta anggota Polsek Samarinda Kota  yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kediamannya. Ustad FAISAL juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi.


“Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Maupun Setelah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Ini di Kota Samarinda” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...