Sabtu, 29 Agustus 2020

Wakapolsek Sambang Tokoh Pemuda Kota Samarinda

 


Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda terus memberikan Pelayan Kepada Masyarakat perihal Tatap Muka kepada tokoh masyarakat, Agama maupun pemuda untuk mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya di wilayah Hukum Posek Samarinda Kota Kamis 27/ 08/ 2020.

Pa Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SH, S. IK menjelaskan bahwa untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat, Plh Wakapolsek AKP Tawang P turun langsung kepada masyarakat untuk melaksanakan Tatap Muka tepatnya di Kantor Sekertatiat DPD Golkar Kaltim di Jl. MUlawarman Kel. Pelabuhan Kec.Samarinda Kota.

Tak hanya melaksanakan Silaturahmi, Plh Wakapolsek  pun meminta bantuannya sekaligus bersama sama bantu memohon doanya agar pelaksanaan pilkada serentak 2020 di wilayah Kota Samarinda ini berjalan Aman, Damai dan Sejahtera tanpa ada nya gangguan gangguan kamtibmas lainnya.

Tanggapan dari tokoh Pemuda Sdr M Saidzah SE yang merupakan wakil Bendahara DPD Golkar Kaltim bersedia mendukung dan membantu Polri /Polsek Samarinda Kota  bersama- sama menjaga situasi Kota Samarinda agar tetap londusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2020.

Dalam Pelaksanaan Tatap Muka pun tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu senantiasa menjaga jarak dan memakai masker, untuk senantiasa menjaga penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kota Samarinda, Ungkap Ps Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Polder Air Hitam, Samarinda Polsek Samarinda...