Kamis, 06 Agustus 2020

Wakapolsek Samarinda Ulu Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda



POLSEK SAMARINDA ULU -  Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha,S.I.K Melaksanakan kegiatan Sambang dan Silahturahmi  dengan Tokoh Pemuda Sdr. Fatah & Sdr. Muhammad Akbar  Wilkum Polsek Samarinda Ulu di Jl. Dr. Soetomo Rt. 32 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu. Rabu (5/8). 

Dalam Giat Silaturahmi dan Sambang tersebut Waka Polsek Samarinda Ulu menyampaikan Himbauan serta Edukasi kepada warga masyarakat di Samarinda  tentang Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan, serta mengajak Sdr. Fatah & Sdr. Muhammad Akbar untuk bersinergi bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU" di Wilkum Samarinda Ulu. 

Dalam kunjungannya Iptu Edo Damara Yudha, S.I.K menyampaikan bahwa Tokoh Pemuda merupakan Mitra Polri dan peranannya sangatlah penting dalam membantu keberhasilan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Dan menyampaikan memohon kepada warga untuk tidak main hakim sendiri jika terjadi tindak kriminal. Namun segera melapor ke Polsek Samarinda Ulu / Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah tempat kejadian untuk ditindaklanjuti, Pungkasnya. 

Tanggapan Sdr. Fatah & Sdr. Muhammad Akbar mengapresiasi kegiatan ini, menurut beliau pesan-pesan kamtibmas dan imbauan sangatlah perlu untuk disampaikan kepada warga masyarakat terlebih disaat situasi Pandemi Covid-19. Dan Kita siap membantu, mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020, Ucapnya. 

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...