Kamis, 06 Agustus 2020

Wakapolsek Palaran sambangi tokoh masyarakat di Kelurahan Bukuan



Waka Polsek Palaran AKP HARDI,SH melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Kelurahan Bukuan yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan bertemu dengan tokoh masyarakat Bapak.Paimin di jln.Manggis RT 09 (05/08/2020),pukul 13.00 wit.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan oleh Waka Polsek Palaran ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat mengingat dalam masa pandemic covid-19 ini yang telah memasuki fase adaptasi kehidupan baru, wakapolsek Palaran mengajak tokoh masyarakat dan juga warganya untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Selain menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan tersebut wakapolsek Palaran juga mengajak tokoh masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palaran agar tetap aman,tentram dan damai.Agar masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang,dan dalam menghadapi pemilu di tahun 2020 ini Wakapolsek Palaran juga menyampaikan agar masyarakat Bukuan tidak mudah terpancing berita Hoax yang belum tentu kebenaranya,karna dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

Kedatangan Wakapolsek ke tokoh masyarakat tersebut disambut hangat dan tokoh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan atau silahturahmi yang di lakukan oleh Wakapolsek Palaran,karna dengan silahturahmi tersebut dapat mempererat sinergitas kemitraan.

Tidak ada komentar:

Si propam dan Siwas serta urdokes Polresta Samarinda sidak ke polsek jajaran untuk mengecek protokol kesehatan covid 19 di ruang kerja

Polresta Samarinda – Masih terkait dengan implementasi dan tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin ...