Selasa, 04 Agustus 2020

Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Sambangi Nahkoda KM ADHITYA


Samarinda - Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020 yang ke 75 dan  di tengah Pandemi Covid- 19 Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan Sambang atau Silahturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Pejabat Instansi Pemerintah Maupun Swasta yang ada di wilayah hukum Polsek KP Samarinda. 

Wakapolsek KP Samarinda AKP Roganda, SH bersama Kanit Sabhara Polsek KP Iptu Danayasa  menyambangi Tokoh Pejabat Instansi Swasta Yaitu Nahkoda KM ADHITYA Kapten Masri berserta Pejabat dari KSOP Kapten Fahrudin di Ruang Tamu KM ADITHYA yang bersandar di Dermaga Pelabuhan Samarinda Jl.Yos Sudarso Samarinda, Selasa(4/8/2020).

Dalam giat silaturahmi dan sambang tersebut Wakapolsek KP Samarinda berbincang terkait Program penyampaian imbauan dari Kementrian Sekretariat Negara tentang Penyerakmaan memperingari Hari 17 Agustus dengan Memasang Bendera dan Umbul Umbul serta edukasi kepada Crew Kapal tentang Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Pemakain Masker dan Saling Menjaga Jarak. 

Ucapan terimakasih dan Apresiasi dari Kapten Masri selaku Nahkoda dari KM Adithya atas kunjungannya serta dalam menyampaikan imbauan serta edukasi secara masif mengenai Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di Pelabuhan Samarinda.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...