Senin, 03 Agustus 2020

Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Sambangi Tokoh Masyarakat


Samarinda - Menjelang Pesta Demokrasi tingkat Kotamadya yaitu Pemilihan Walikota Secara Langsung dan  di tengah Pandemi Covid- 19 Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan Sambang atau Silahturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Pejabat Instansi Pemerintah Maupun Swasta yang ada di wilayah hukum Polsek KP Samarinda. 

Wakapolsek KP Samarinda AKP Roganda, SH bersama Kanit Sabhara Polsek KP Iptu Danayasa  menyambangi Tokoh Masyarakat Haji Bakri Lemba sekaligus Pengawas Komura(Koperasi Samudra Sejahtera)  di Kantor Komura  Jalan Yos Sudarso Kel. Karang Mumus Kec. Samarinda Kota, Senin (3/8/2020).

Dalam giat silaturahmi dan sambang tersebut Wakapolsek KP Samarinda berbincang terkait Program penyampaian imbauan serta edukasi kepada warga masyarakat di  Lingkungan Pelabuhan Samarinda  tentang Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan secara masif, serta mengajak Haji Bakri Lemba  selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Dewan Pengawas Komura untuk bersinergi bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Pelabuhan Samarinda dan Sekitarnya.

Dalam menerima kunjungan dari Pihak Polri Haji Bakri Lemba mengapreasikan Kinerja Polri dalam menciptakan Situasi Kamtipmas menjelang Pilkada 2020 dan akan menyampaikan pesan pesan Kamtipmas kepada seluruh Anggota Komura.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...